Minggu, 21 November 2010

planet alien

Planet Alien ? yang bener tuh, jangan-jangan cuma HOAX. Rupanya NASA Badan antariksa Amerika Serikat akhir-akhir ini lagi seneng-senengnya  membuat berita yang sangat fenomenal yang membuat orang tertarik untuk mengetahui lebih lanjut. Kalau sebelumnya NASA telah mengumumkan mengenai Tsunami Matahari dan juga berita yang menghebohkan tentang Video Tumbukan Galaxy.
video penemuan planet lain, planet alien seperti bumi dari NASA. 
gambar dan foto lengkap planet alien
Tidak cukup dengan berita itu, kemarin Kamis 26 Agustus 2010 NASA secara telah mengumumkan bahwa satelit Kepler milik NASA menemukan kelompok planet alien, planet-planet yang tak pernah dilihat sebelumnya itu mengelilingi sebuah bintang lain yang banyak  dan seperti planet dalam tata surya yang mengelilingi Matahari. Temuan itu dinamakan sistem Kepler 9.
Bahkan NASA mengungkapkan kandidat planet yang mereka temukan tersebut mungkin sama ukurannya dengan Bumi dalam sistem yang sama. Namun anehnya banyak juga para astronom yang belum berani mengkonfirmasi apakah ada planet yang potensial seperti Bumi — dalam arti bisa menopang kehidupan. Namun, analisa awal mengatakan, planet tersebut punya radius 1,5 kali Bumi…
Kita tunggu berita selanjutnya tentang penemuan Planet baru seperti Bumi ini :mrgreen: 



0 komentar:

Posting Komentar